Jumat, 18 Desember 2015 — Label:

Obat Tradisional Lambung Perih dan Panas

Obat Tradisional Lambung Perih dan Panas
Kebanyakaan masyarakat sering mengeluh lambung mereka terasa perih dan juga panas. Kondisi tersebut merupakan tanda penyakit Maag. Dan kadang kondisi ini tidak bisa diatasi oleh obat-obatan biasa. Salah satu obat yang ampuh untuk mengatasi kondisi lambung yang meradang ini adalah obat tradisional lambung perih dan panas QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal atau tradisional yang memiliki kandungan gizi yang berkhasiat untuk menyembuhkan peradangan pada lambung dan mengurangi gejala-gejala maag. Adalah teripang emas yang membuat khasiat QnC Jelly Gamat mampu mengobati penyakit maag.

Penyebab lambung terasa perih dan panas salah satunya adalah berlebihan dalam mengkonsumsi makanan tertentu. Namun penyebab utama kondisi lambung meradang adalah helicobacter pylori (H. pylori) dan penggunaan obat anti inflamasi non steroid. Dan stres juga dapat meningkatkan kadar asam lambung yang dapat menimbulkan maag.

Menurut Internasional Data Base pada tahun 2004, diperkirakan ada 3 juta orang di Indonesia yang menderita tukak lambung. Kondisi kesehatan tersebut sangat umum sekali di temuka di masyarakat, dan tidak jarang penderita juga mengalami komplikasi karena tidak menyadari kondisi lambung yang sedang meradang.

Obat Berbahan Teripang Merupakan Obat Tradisional Lambung Perih dan Panas

Teripang adalah biota dasar laut yang sejak dahulu memiliki khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Tepatnya teripang emas yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan kondisi lambung perih dan panas.

Teripang memiliki kandungan gizi yang secara medis mampu mengurangi peradangan pada organ lambung secara berangsur-angsur. Kandungan yang terdapat dalam teripang emas diantaranya adalah kolagen, protein, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondrotin, omega 3, gamapeptide, omega 6 dan omega 9, asam amino, vitamin A, vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin).

Dan khasiat teripang yang ajib tersebut kini hadir dalam kemasan, yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini sepenuhnya terbuat dari teripang emas pilihan tanpa ada bahan campuran apapun, sehingga kandungan didalamnya masih utuh. Obat herbal ini dikemas dalam botol plastik berkualitas tinggi berukuran 320ml, memiliki aroma yang khas dan warna yang kekuningan.

DEPKES juga telah menguji kandungan didalamnya, dan ternyata aman untuk dikonsumsi serta berkhasiat. No registrasi QnC Jelly Gamat ini adalah 109321601291-1229. Dan tentunya zat-zat didalamnya Halal. Obat tradisional lambung perih dan panas ini cocok dikonsumsi semua umur.

Cara untuk memesananya, langsung saja kirim SMS ke no kami dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini.

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO : 4 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format QRO


Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami QnC Jelly Gamat secara online kepada kami.

Informasi lebih lanjut tentang harga perbotol dan no rekening untuk melakukan pembayaran klik saja gambar dibawah ini.

 cara pemesanan